Rabu, 09 Juli 2014

Tentang UMM

http://www.umm.ac.id/files/image/profle%20kampus/kampus-III.jpg
Sumber : http://www.umm.ac.id/files/image/profle%20kampus/kampus-III.jpg
Universitas Muhammadiyah Malang adalah sebuah Universitas Swasta yang terkenal di daerah Indonesia. Universitas ini biasa disebut dengan kampus putih karena bangunannya yang mayoritas adalah warna putih. Perguruan Tinggi ini adalah Perguruan Tinggi yang terbesar di Pulau Jawa. Universitas Muhammadiyah Malang didirikan pada tahun 1964. Perguruan Tinggi Swasta ini Terakreditasi A dengan nomor SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013 yang berpusat di kampus III Universitas Muhammadiyah Malang di Jalan Raya Tlogomas No. 246 Malang, Jawa Timur. Universitas Muhammadiyah Malang adalah Universitas yang benar-benar Universitas dalam artian sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembangkan Tri Darma Perguruan Tingginya.




                Universitas Muhammadiyah Malang memiliki banyak Fakultas diantaranya adalah Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Agama Islam, Fakultas Hukum, Fakultas Kedokteran, Fakultas Psikologi, Fakultas Pertanian dan Peternakan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, dan Fakultas Ilmu Kesehatan. Dimasing-masing fakultas juga memiliki banyak jurusan. Disini kita bisa mendapatkan beasiswa dari banyak sumber. Namun tentu saja tidak dengan semudah itu untuk mendapatkannya. Pastinya harus dengan nilai-nilai yang baik dan memuaskan agar bisa mendapatkan beasiswa yang diinginkan tersebut.
Sumber : http://www.umm.ac.id/files/image/konten/ilustrasi%20konten/gkb1.jpg
                Universitas Muhammadiyah Malang juga sama dengan Perguruan Tinggi yang lainnya yang mempunyai Visi dan  Misi. Berikut adalah Visi dan  Misi dari Universitas Muhammadiyah Malang :

Visi

Menjadikan Universitas terkemuka dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni (IPTEKS) berdasarkan nilai-nilai Islam.

Misi

  • Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu.
  • Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan manusia.
  • Menyelenggarakan pengelolaan universitas yang amanah.
  • Menyelenggarakan civitas akademika dalam kehidupan yang Islami sehingga mampu beruswah khasanah.
  • Menyelenggarakan kerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan dalam pengembangan IPTEKS.

Sumber : http://www.umm.ac.id/id/page/010201/visi-dan-misi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar